Senin, 12 Maret 2012

Software Blender untuk Modeling 3D (Gratis)





Tahukah anda blender adalah software Open Source yang di dirikan oleh Ton Roosendaal. Lebih menariknya software ini dapat di download Gratis tanpa syarat...! Dan kehebatannya pun di akui dan tak kalah dengan software berbayar seperti 3Ds Max, Maya, Cinema 4D. Bahkan menurut ane Blender lebih hebat dari pada software berbayar tersebut.


           

Apa yang dapat dilakukan dengan Blender? Mungkin ini pertanyaan yang tersimpan di benak anda. Blender adalah software Modeling 3D dan perlu di ketahui model 3D digunakan pada Film, Game, atau apapun yang berbau 3D. Yang lebih mengagumkan lagi Blender dapat digunakan dalam mebuat game, seru kan? Dan software ini dikenal sangat mudah pemakaiannya.


         

Masih kurang? Dalam versi terakhir yang saya download (Blender 2.58) kapasitasnya hanya 20.3 Mb dengan kapasitas sekecil itu anda mendapatkan fitur yang lebih dari software berbayar berkapasitas >1Gb. Hasil rendernya juga sebanding dengan sofware berbayar. Blender sudah banyak di gunakan studio-studio animasi dan iklan-iklan produk terkenal di dunia, sehingga semakin meyakinkan saja keberadaan software ini.
            

Website terkait:
Sekarang sudah ada komunitas Blender Indonesia kunjungi http://blenderindonesia.org disitu tersedia forum, tutorial, Karya, .blend file.

Mau download Model blender yang sudah jadi? Kunjungi http://blendswap.com

Galery luar biasa di website resmi blender http://www.blender.org/features-gallery/gallery/art-gallery/


Tambahan Video buat agan




ANIMASI BUATAN GW :D



 




Blender Open Movie: Sintel



 




KUMPULAN HASIL KARYA TERBAIK BLENDER 3D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar