Rabu, 11 April 2012

kumpulan kata kata Gombal maut Keren Banget

Siapa yang gak pernah gombal hari gini, anggota DPR aja suka gombal sewaktu musim kampanye di depan orang banyak dan pada akhirnya gombal deh dari janji awalnya hmmmm dasar raja Gombal emang. Ok deh daripada gosip gak jelas gombalers kali ini kami hadirkan Gombal Keren Banget ala Raja Gombal pilihan yang memang jago banget dalam hal gombal mengombal. Berikut Kata – Kata Gombal Keren Bangetnya:

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]

"senyum paling indah itu adalah ketika kita bersatu dan berjanji bersama untuk setia sehidup semati selamanya"

"semua akan menjadi indah pada waktunya di saat kau mau menjadi pacar yg pertama dan terakhir di hidupku"

"ak ga minta apapun, selain cuma minta kamu mau sayang ak sampai seumur hidupmu"

- Gombal Keren Banget ala PepatahGombal

"kamu senyumnya manis banget sich, tolong donk ditetesin ke segelas kopi hitamku ini dgn cintamu"

"kamu katanya suka mendermakan apa yg kau miliki, kalo gitu boleh donk km dermakan cintamu untukku"

"waktu sekolah senangnya mencontek, kalo sudah besar sekarang maunya mencontek isi hatimu, siapa sich yg kau cinta"

- Gombal Keren Banget ala PepatahGombal

"memang di antara kita terbentang perbedaan begitu besar, tetapi boleh donk kita satukan dalam ikatan cinta"

"neng ak boleh nitip sesuatu ga?|apa ya mas?|sy titip cinta di hati dan pikiranmu selamanya ya, krn bagiku kaulah cintaku"

"ak sudah tau no rekening kamu, no hape kamu, cuma satu yg ak belum tau no yg bisa langsung nyambung di hatimu brp ya"

- Gombal Keren Banget ala PepatahGombal

"cinta kita sama seperti penghapus dan pensil, saling membutuhkan dan tak terpisahkan"

"orang tua yg melahirkan kita adalah satu, dan demikianlah hati ini juga melahirkan cuma satu nama yakni namamu"

"Yang ngasi perhatian ke kamu mungkin banyak, tapi yang bisa ngasi kepastian cuman aku"

- Gombal Keren Banget ala PepatahGombal

"km itu seperti obat, awalnya menyembuhkan, tapi efek sampingnya bikin ak minta nagih, terus kalo ga ak sakit kembali"

"ak cuma bisa ketik kata sederhana ini, kau selalu ada dihatiku walau ada yg selalu datang kau takkan pernah terganti"

"Setiap org memiliki alasan utk mempertahankan pendapatnya, tp aku tdk punya alasan utk berhenti mencintaimu"

- Gombal Keren Banget ala PepatahGombal

"bila bibir kram karena tdk bisa berkata apapun setiap di dekatmu, tapi gunakanlah hatimu untuk mendengar kata cinta dariku"

"tekan ctrl C dan ctrl V untuk copy paste, kalo km cukup senyum yg tulus untuk ak pindahkan seluruh cintaku padamu"

"cinta itu indentik dengan namamu, krn di setiap detik yg kuhabiskan denganmu adalah kebahagiaan"

- Gombal Keren Banget ala PepatahGombal

"Tahan kentut itu sulit, sama sulitnya kalo ak harus menahan kata cinta yg dihati ketika kangen kamu"

"tak kuasa ku menahan rasa rindu ini, apalagi bila kau sudah getarkan hati ini dengan kata cintamu"

"ak tidak berharap meminta apapun darimu krn apa yg kupinta hanyalah sebuah permintaan sederhana, yakni cintamu hanyalah untukku"

- Gombal Keren Banget ala PepatahGombal

"kata cinta sama saja dengan sebuah keindahan yaitu sebuah kata yg kutemukan di dirimu"

"Kamu bikin aku makin religius deh, sejak sama kamu tiap malam aku berdoa supaya kamu ga pergi"

"Kalo kamu patahin tangan atau kakiku, itu jauh lebih baik dari pada kamu patahin hatiku"

- Gombal Keren Banget ala BuayaaDarat

"Kamu asli orang Belanda ya? sampe bisa ngejajah hatiku seperti ini."

"Boleh minta parfum kamu? mau aku semprotin ke bantal guling aku, biar kalo tidur berasa meluk kamu"

"Gugur satu tumbuh seribu? cintaku kekamu ga perlu gugur dulu, tiap hari juga udah tumbuh seribu kali lipat"

- Gombal Keren Banget ala BuayaaDarat

"aku ga minta diputerin lagu romantis, aku cma pengin diputer-puter sama cinta kamu"

"Tinggallah di hatiku, disana kamu ga perlu bayar uang sewa!"

"kemarin aku ke dokter untuk berobat. kok malah resepnya ditulis dengan nama kamu ya biar sembuh?"

- Gombal Keren Banget ala BuayaaDarat

"Kamu suka naik odong-odong ya? | lho, kenapa? | soalnya dari tadi namamu naik turun di hatiku"

"sayang, jangan jauh-jauh dong, lihat tuh sinyal Hp nya jadi kurang kalo kamu jauh dari aku"

"tau ga bedanya aku dan ibu kost? kalo ibu kost menagih bayaran uang kost, kalo aku sih menagih cintanya"

- Gombal Keren Banget ala BuayaaDarat

"Duh, gigi gw sensitif nih | Napa, sering ngilu ya? | Bukan. Kalo ada org yg nggemesin kaya kamu bawaannya pengen gigit aja"

"Kalau cinta itu integral, pasti batasnya aku dan kamu"

"Jono, ayo belajar! | ini lagi belajar ma! | belajar apa kamu? | belajar menghapus dia dari pikiran aku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar